Cara Cek Artikel Original Atau Copy Paste Dengan Mudah

Apa Saja Yang Harus Ente Lakukan Ketika Kehabisan Ide Dalam Menulis?. Silahkan baca artikel tersebut. di artikel tersebut telah saya jelaskan hal-hal yang perlu dilakukan saat Ente bertemu jalan buntu dalam menulis.
 Membuat sebuah artikel yang Original bukanlah perkara yang gampang Cara Cek Artikel Original atau Copy Paste dengan Mudah

Penting bagi Ente buat berlatih menulis artikel Original. Meskipun tata bahasa yang Ente gunakan masih terlalu rancu serta amburadul. Bukan apa-apa selama Ente terus berusaha belajar serta niatkan buat memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut. Semua penulis tentu merasa sulit saat pertama kali menulis, bakal namun semangat serta minat dalam menulis bakal mengalahkan rasa malas dalam diri. Menulis artikel Original (hasil karya sendiri) membuat Ente terlatih dalam menulis, selain itu insting Ente dalam menyusun kalimat menjadi lebih tertata.

Karena menulis yaitu sesuatu hal yang susah-susah gampang serta lebih banyak sulit bagi orang yang belum terbiasa. Mak banyak orang yang mengambil jalan pintas dengan mengcopy paste artikel milik orang lain. Tentu saja perilaku ini tak baik serta tak dapat dibenarkan. kalau Ente seorang blogger seperti saya, maka mengcopy paste bukanlah jalan sukses seorang blogger. Melainkan jalan yang menuju jurang kehancuran. Kebiasaan mengcopy paste membuat Ente kehilangan semangat dalam menulis serta membuat pengetahuan Ente menjadi statis.

Dalam kegiatan blogger ada yang namanya kerja sama Content Placement. Kerja sama ini dilakukan oleh dua buah pihak, misalkan pihak pertama sebagai orang yang mempunyai trafik/pengunjung yang tinggi serta orang kedua mau melakukan kerja sama dengan cara mengirimkan artikel kepada pihak pertama. Kemudian pihak pertama bakal menambahkan Link yang mengarah ke blog pihak kedua (BACKLINK). Dengan demikian pihak pertama bakal mendapatkan artikel serta pihak kedua bakal mendapatkan pengunjung yang banyak.

Namun terkadang ada saja blogger yang berlaku curang. Dimana artikel yang ia kirim yaitu artikel hasil copy paste. Persoalan ini tentu bakal merugikan pihak pertama, karna bakal mendapatkan nilai yang buruk dari mesin pencarian serta pengunjung setia. Oleh karna itu, buat menghindari hal ini terjadi maka penting bagi seorang blogger buat mengetahu cara cek artikel ORI atau Copas. Cara ini bukan saja saya peruntukan buat para blogger, buat para guru juga dapat menggunakan cara ini buat mengecek tugas yang diberikan kepada siswa. Apakah siswa mengcopy paste jawabannya dari sebuah websiet begitu saja tanpa mengedit dengan bahasanya sendiri. Nah, karna iniformasi ini begitu penting maka pada kesempatan kali ini saya bakal berikan tutorial tentang cara mengecek artikel original. 

Cara Cek Artikel Original atau Copy Paste dengan Mudah

  1. Buka halaman https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
  2. Copy artikel Ente serta paste artikel tersebut di kolom yang telah disediakan.
  3. Cara kedua Ente bisa memilih opsi mengupload file dokumen (txt, doc, atau docx)
  4.  Scroll ke bawah serta klik “Check Plagiarism)
  5. Tunggu hingga proses cek selesai.
  6. Perhatikan presentasi Plagiarism serta Unique. kalau presentasi Plagiarism artinya artikel terdeteksi Copas oleh mesin pencarian. kalau presentasi Unique lebih besar artinya artikel original.

Catatan :
kalau Ente membuat artikel buat tujuan Blog, maka usahakan presentasi Unique di atas 80%. Karena artikel yang Unique sangat di sukai serta dipromosikan oleh Google. Jadi artikel Unique bakal memperoleh perhatian serta kesempatan mendapat pengunjung yang besar dari Google. Beda halnya jika presentasi Plagiarism lebih besar, maka mesin pencarian seperti Google tak bakal mempromosikan artikel Anda. Sehingga bakal sulit bagi Ente buat memperoleh pengunjung yang organik dari Google.


Itulah artikel Cara Cek Artikel Original atau Copy Paste dengan Mudah. Setiap kali gammafisblog.com menulis artikel, maka kami selalu mengecek presentasi Unique dari setiap artikel yang di publikasikan. Persoalan ini bertujuan agar apa yang kami bagikan adalah murni dari hasil karya kami serta tak mengcopy paste dari orang lain. Kami sadar kalau mengcopy paste artikel orang lain yaitu tidakan yang curang, maka dari itu kami selalu berusaha memberikan artikel-artikel berdasarkan pengalaman pribadi serta pengetahuan yang telah kami pelajari. Mungkin itu saja buat hari ini, kami berharap artikel kali ini bisa memberikan manfaat buat Anda. Terima kasih telah mengunjungi blog kami serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Artikel Original Atau Copy Paste Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel