Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas, Sedang Serta Bawah Artikel Yang Berpotensi Klik

Cara Memasang Iklan Adsense di Atas, Tengah serta Bawah Artikel - Memiliki iklan adalah salah satu hadiah terbesar bagi seorang blogger. Bagaimana enggak dengan adanya iklan maka hasil kerja kerasnya selama ini bakal terbayar kan. Iklan ialah salah satu sumber rupiah. Iklan yang paling banyak diminati oleh para blogger Indonesia ialah iklan yang berasal dari Google, yaitu Google Adsense. Google Adsense diminati oleh para blogger dikarenakan bayaran yang diberikan oleh Google terbilang sangat menggiurkan.


Namun, buat memaksimalkan pendapatan Google Adsense dibutuhkan pengetahuan mengenai posisi iklan serta cara menepatkan iklan. Di sini gammafisblog bakal membahas mengenai salah satu posisi iklan yang sangat berpotensi buat meningkatkan pendapatan Adsense. Posisi iklan yang sangat berpotensi ialah pada bagian Atas, Tengah serta Bawah Artikel. Posisi ini mempunyai potensi klik yang besar, sehingga banyak para blogger yang menepatkan iklan pada tiba bagian dari artikel. Tapi ingat maksimal iklan yang ditempatkan di dalam satu artikel ialah tiga, yaitu pada bagian tadi “Atas, Tengah serta Bawah”. Jangan terlalu berlebihan dalam menepatkan iklan, apalagi sampai menutup artikel sehingga menyulitkan serta mengganggu kenyamanan pengunjung.
 Memiliki iklan adalah salah satu hadiah terbesar bagi seorang blogger Cara Memasang Iklan Adsense di Atas, Tengah serta Bawah Artikel yang Berpotensi Klik


 Memiliki iklan adalah salah satu hadiah terbesar bagi seorang blogger Cara Memasang Iklan Adsense di Atas, Tengah serta Bawah Artikel yang Berpotensi Klik

Pada umumnya penempatan iklan ada dua cara, yaitu menempatkan menggunakan penambahan Widget serta menggunakan kode HTML yang di simpan dalam Template. Penempatan iklan pada bagian header (samping Judul serta di bagian bawah menu) serta Sidebar pada umumnya menggunakan Widget. Namun jika mau menempatkan iklan pada isi artikel cuma dapat dilakukan dengan menambahkan kode HTML khusus pada Template. Lantas, bagaimana Cara Memasang Iklan Adsense di Atas, Tengah serta Bawah Artikel. Caranya cukup gampang teman-teman bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Memasang Iklan Adsense di Atas, Tengah serta Bawah Artikel yang Berpotensi Klik


1. Langkah Pertama 

Login ke akun blog teman-teman.

2. Langkah Kedua

Masuk ke Template kemudian Edit HTML

3. Langkah Ketiga

Cari kode <data:post.body/>, buat memudahkan Ente bisa klik CTRL + F. Pada umunya Ente bakal menemukan kode <data:post.body/> lebih dari satu serta silakan cari kode tersebut yang paling terakhir atau paling bawah.

4. Langkah Keempat

Mengganti kode <data:post.body/> dengan kode di bawah ini. Dan jangan lupa menambahkan kode iklan Adsense Ente yang telah di Parse. Untuk cara parse telah saya jelaskan pada artikel Cara Mudah Parse Kode HTML dengan Satu Klik


5. Langkah Terakhir : Save Template


Baca Juga : 5 Cara Riset Keyword Gratis dalam Membuat Judul serta Artikel Blog

Tunggu beberapa ketika hingga iklan tayang. Iklan Adsense membutuhkan waktu paling lama 15 menit serta bahkan bisa lebih.

Saran saya gunakan iklan berikut pada artikel :

  1. Iklan Pada Bagian Atas Artikel, yaitu iklan  persegi panjang besar ukuran 336 x 280 px
  2. Iklan Pada Bagian Tengah Artikel, yaitu iklan Link Responsive
  3. Iklan Pada Bagian Bawah Artikel, yaitu iklan  persegi panjang besar ukuran 336 x 280 px atau iklan pilar besar ukuran 300 x 600 px.

Ikal tersebut dapat Ente buat pada akun Adsense Ente dengan mengeklik My Ads kemudian Ads Unit. Gunakan ketiga saran iklan di atas buat meningkatkan pendapatan Adsense.

Baca Juga : Cara Mudah Memasang Video Youtube Responsive Pada Tampilan Mobile

Semoga artikel tentang Cara Memasang Iklan Adsense di Atas, Tengah serta Bawah Artikel yang Berpotensi Klik dapat memberikan manfaat buat Ente semua. Selamat mencoba serta semoga berhasil. Maksimalkan penempatan iklan yang Strategis buat meningkatkan pendapatan Anda. Salam dari admin serta terima kasih telah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas, Sedang Serta Bawah Artikel Yang Berpotensi Klik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel