Cara Mencari Banyak Keyword Buat Judul Artikel Yang Tertarget

Gemboxin - Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel. Pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi kepada anda tentang bagaimana cara kita mencari keyword dalam jumlah yang banyak buat judul sebuah artikel. Dengan keyword-keyword ini maka kita bakal mempunyai ide artikel yang sangat banyak serta dapat kita jadikan sebuah artikel yang penuh informatif.
Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget

Kebanyakan seorang blogger bakal kehabisan ide dalam membuat sebuah artikel karna enggak mempunyai draf rencana dalam membuat artikel. Nah, dengan menggunakan cara ini maka kita bakal mendapatkan draf judul artikel yang sangat banyak serta tertarget. kenapa saya bilang tertarget, hal ini karna semua judul ini kita buat dari sebuah keyword. Tentu saja keyword-keyword yang sering dicari oleh orang.

Baca Juga : Manfaat Mengupdate Artikel Setiap Hari Di Blog Dengan Konsisten

Dengan membuat judul serta artikel dari sebuah keyword maka artikel yang bakal kita buat tentu bakal dicari oleh banyak orang. Dengan begitu maka secara otomatis pengunjung blog bakal meningkat. Membuat judul dengan keyword yang tertarget ini telah dilakukan oleh banyak blogger. Nah, pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi informasinya kepada anda semua. kalau anda penasaran dengan informasi ini maka simak pembahasan lengkap berikut ini.

Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel


1. Menggunakan Tools Keywordtool.io

Sesuai dengan namanya, keywordtool.io adalah salah satu tools yang banyak digunakan oleh banyak blogger buat mencari keyword. Hal yang menarik dari keywordtool.io yaitu kemampuannya membuat "long tail keyword" dari kata kunci yang kita berikan. Nah, dari long tail keyword yang diperoleh dari tools ini bisa kita jadikan sebagai sebuah artikel. Jadi 1 long tail keyword bakal menjadi 1 artikel.

Keywordtool.io tersedia bagi secara gratis serta berbayar, jika anda menggunakan versi gratis maka informasi yang anda dapatkan cuma long tail keyword sedangkan informasi mengenai volume pencarian, cpc serta tingkat kompetisi enggak ditampilkan. Meskipun demikian long tail keyword yang diberikan adalah keyword yang sering di cari oleh banyak orang. Untuk mendapatkan semua informasi serta fasilitas dari keywordtool.io maka anda harus mengupgrade ke versi premium (berbayar)

Berikut yaitu contoh long tail keyword yang dapat dijadikan sebagai ide judul sebuah artikel.

Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget

Dari keywordtool.io maka kita bakal mendapat banyak sekali log tail keyword. Nah dari setiap keyword yang diberikan maka anda bisa membuat satu buah artikel. Cara ini sering saya gunakan buat ide dalam pembuatan artikel yang tertarget. kenapa saya katakan artikel yang tertarget, karna keyword yang diperoleh dari keywordtool.io yaitu keyword yang dicari oleh banyak orang. Artinya target pencari keyword tersebut sangat banyak. Degan begitu maka bakal sangat gampang menarik banyak pengunjung buat membaca artikel kita.

2. Menggunakan Keyword Planner

Tools berikutnya yang dapat anda gunakan buat mendapatkan banyak keyword yaitu google keyword planner. Dari namanya saja tools ini adalah fasilitas yang diberikan oleh google. Dengan begitu, tentu informasi tentang keyword yang diberikan bakal sangat akurat. Karena sesuai dengan data pencarian google. Untuk cara mendaftarnya anda bisa membaca artikel saya sebelumnya, yaitu Cara Riset Keywords Menggunakan Google Keyword Planner

Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget

Dengan tools ini maka kita bakal dapat memperoleh banyak sekali keyword dengan volume pencarian yang banyan dicari di google. Google Keyword Planner juga dapat anda gunakan secara gratis, menjadi manfaatkan fasilitas ini buat mendapatkan banyak keyword.

Baca Juga : 5 Tips Agar Konsisten Menulis Artikel Di Blog Setiap Hari

3. Menggunakan Ubersuggest.io

Untuk mendapatkan banyak keyword berikutnya yaitu menggunakan ubersuggest.io. Mungkin bagi kebanyakan blogger Telah mengetahui tools ini, tetapi bagi beberapa blogger pemula tentu masih belum mengetahui dengan betul manfaat dari tools ini. Jadi, dengan memanfaatkan tools ini maka anda bisa mencari keyword apa saja yang anda inginkan buat dijadikan sebagai judul sebuah artikel.

Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget

Baca Juga : Peluang Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Bagi Seorang Blogger

Itulah artikel tentang Cara Mencari Banyak Keyword Untuk Judul Artikel Yang Tertarget. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda. Jangan lupa buat share serta follow blog ini buat mendapatkan informasi menarik lainnya. Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih serta sampai jumpa kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencari Banyak Keyword Buat Judul Artikel Yang Tertarget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel