9 Antivirus Terbaik Buat Android Terbaru Tahun Ini

Gemboxin - Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini. Di zaman modern seperti saat ini, hp android bukan saja digunakan buat kebutuhan komunikasi, bakal namun Hp android menjadi salah satu penunjang aktivitas dalam kehidupan sehari-hari. Ditambah lagi dengan perkembangan aplikasi android baik yang offline maupun online yang dapat memudahkan pekerjaan.

Hp android juga dapat digunakan sebagai sarana buat berbisnis dalam dunia online. Contohnya saja pemanfaatan aplikasi android dalam transaksi jual beli online. Saat ini kita dapat menjual serta membeli sebuah barang cuma menggunakan hp android. Kualitas kamera serta kapasitas memori hp android semakin hari semakin bagus. Membuat kita dengan gampang buat foto sana serta sini dengan gampang serta menyimpan foto, dokumen serta file-file penting lainnya di hp android.

 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini

Dibalik semua manfaat yang kita diperoleh dari perkembangan dunia modern terutama dalam dunia android, terdapat dampak yang dapat negatif. Salah satunya yaitu orang dapat dengan gampang mencuri informasi serta data-data penting yang kita miliki dengan mudah. Mereka dengan gampang menyusupkan virus serta malware buat mengintai aktivitas serta mencuri data. Pencurian data tentu bakal sangat merugikan jika data tersebut penting (Misalkan data penelitian serta lain sebagainya).

Baca Juga : 5 Antivirus Terbaik Untuk Komputer Windows 10, 8, serta 7 di Tahun 2019

Aktivitas pencurian data pribadi dapa dilakukan saat sistem keamanan hp android begitu lemah. Sehingga virus serta malware dengan gampang menyusup ke. Oleh karna itu, hal yang perlu kita perhatikan agar data pribadi tak dicuri yaitu dengan meningkatkan sistem keamanan.

Saat ini telah banyak developer yang mengembangkan aplikasi antivirus buat melindungi hp android. Dari semua aplikasi tersebut terdapat beberapa aplikasi yang menurut gammafisblog.com yaitu yang terbaik. Antivirus berfungsi buat melindungi hp android dari serangan virus serta malware.

Dengan menggunakan antivirus terbaik utk android maka sistem keamanan hp Ente bakal meningkat. Berikut gammafisblog.com bakal berbagi informasi tentang “antivirus terbaik utk android”. Semua antivirus berikut dapat Ente per oleh dengan gampang lewat Google Play Store.

9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini

Artikel ini bakal memberikan anda 9 antivirus terbaik buat hp android yang dapat anda coba. Pada umumnya semua antivirus ini berfungsi buat melindungi hp android dari serangan virus, malware serta pencuri data. Namun, setiap aplikasi tentu mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Pada artikel ini kami cuma melampirkan daftar antivirus dengan beberapa fiturnya saja. Untuk informasi fitur secara lengkap bisa anda dapatkan setelah menginstal antivirus tersebut.

  1. McAfee Mobile Security & Lock


 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini
Sumber : Google Play
McAfee yaitu salah satu aplikasi antivirus terbaik buat android yang telah diketahui sejak dulu. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis serta versi pro. Pada versi gratis McAfee memberikan fitur-fitur lengkap diantaranya yaitu anti pencurian, sistem kunci keamanan, keamanan Wi-Fi, pembersih memori, pengoptimal baterai serta masih banyak lagi. Kemudian fitur yang lebih lengkap Ente bisa mengupgrade ke versi pro.

  1. Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster


 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini
Sumber : Google Play
Security Master yaitu satu di antara aplikasi antivirus terbaik yang sangat bagus buat hp android Anda. Aplikasi ini dapat memberikan perlindungan pada hp Ente dari serangan virus serta malware. Aplikasi ini bakal melakukan proses scan atau pemindaian virus. tidak cuma itu Ente juga dapat gunakan aplikasi ini buat membersihkan file-file sampah yang Telah tak dibutuhkan dalam waktu singkat. Aplikasi ini juga dapat Ente gunakan sebagai VPN buat hp android Anda. Dengan begitu maka aplikasi Security Master mempunyai fitur lengkap mulai dari perlindungan, pembersihan serta vpn.

  1. Bitdefender Antivirus Free


 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini
Sumber : Google Play
Bitdefender Antivirus Free yaitu antivirus yang memberikan perlindungan secara menyeluruh dari ancaman virus serta malware. Antivirus ini juga begitu ringan sehingga tak memberatkan kinerja hp serta tak menguras baterai hp Anda. Persoalan ini karna Bitdefender menggunakan teknologi cloud dalam proses pemindaian. Antivirus ini memberikan perlindungan secara real-time serta dapat melakukan proses pemindaian pada aplikasi yang tengah di instal.

Pada versi premium, Bitdefender memberikan penawaran fitur-fitur yang lebih canggih. Fitur-fitur premium pada Bitdefender dapat Ente akses secara gratis selama 14 hari. Untuk versi gratis, Bitdefender juga memberikan pelayanan yang sangat memadai seperti fitur pemindaian virus & malware, sistem keamanan web, anti pencuri serta fitur pengunci aplikasi.

  1. Avast Mobile Security


 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini
Sumber : Google Play
Avast yaitu salah satu antivirus terbaik utk android. Avast dapat melindungi hp Ente dari serangan virus serta malware yang dapat membahayakan hp Anda. Ente dapat melakukan proses Scan hp Ente dengan sekali ketuk. Dengan begitu maka Avast bakal mulai melakukan proses memindai hp Ente buat mengecek keadaan hp serta mendeteksi keberadaan virus. Ketika virus terdeteksi maka Avast bakal langsung memberitahukan kepada kita buat menghapus virus tersebut.

Pada versi premium Avast memberikan fasilitas seperti pengunci aplikasi, memberikan keamanan pada SIM, perangkap kamera hp serta masih banyak lagi. Meskipun versi premium memberikan fasilitas yang begitu menggiurkan. Avast versi gratis juga mempunyai fasilitas yang cukup buat melindungi hp android dari serangan virus serta malware.

Fitur-fitur penting dari Avast:
  • Memberikan informasi tentang waktu yang Ente habiskan dalam menggunakan aplikasi.
  • Fitur pembersih sampah cache serta file yang tak penting.
  • Photo Vault buat mengamankan foto dari aktivitas mencurigakan
  • Pengaman web buat memberikan keamanan saat Ente berselancar dalam dunia internet.

  1. Kaspersky Mobile Antivirus


 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini
Sumber : Google Play
Mungkin Ente telah mengenal dengan baik aplikasi antivirus yang satu ini. Kaspersky yaitu salah satu aplikasi terbaik dalam versi desktop maupun mobile. Aplikasi ini telah terbukti dapat melindungi komputer dengan baik. Kaspersky juga hadir dalam versi mobile serta tentu kualitas aplikasi ini sebagai sistem keamanan hp android tak diragukan lagi. Sama seperti aplikasi antivirus lainnya, Kaspersky juga tersedia dalam versi gratis serta berbayar. Dalam versi gratis, fitur sistem keamanan yang diberikan sangat lengkap serta mampu melindungi hp dari serangan virus & malware.

Baca Juga : 4 Aplikasi Download Video Di Facebook Dengan Mudah Dan Cara Menggunakannya

Fitur-fitur gratis yang ditawarkan antara lain yaitu fitur scan atau pemindaian virus serta malware secara manual. Untuk versi berbayar, fitur yang ditawarkan yaitu sistem perlindungan real-time, anti pencuri serta phishing serta fitur buat mengunci aplikasi. Semua fitur yang diberikan buat memberikan perlindungan yang ekstra pada hp android. apabila Ente mau merasakan fitur berbayar, maka Ente diberikan waktu selama 30 hari buat mencoba semua fitur tersebut. Setelah itu Ente cuma bisa menggunakan fitur gratis jika Ente tak mau membayar.

  1. Avira Antivirus Security


 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini
Sumber : Google Play
Siapa yang tak mengenal Avira. Avira yaitu salah satu antivirus terbaik yang telah diketahui dalam versi desktop. Pada versi desktop aplikasi ini dapat melindungi komputer dari virus serta malware serta aplikasi yang mencurigakan lainnya.

Avira juga tersedia dalam versi mobile dengan fitur keamanan yang telah teruji. Avira tentu dapat menjadi aplikasi antivirus terbaik dalam versi mobile. apabila Ente yang suka menggunakan Avira pada laptop atau komputer Anda. Maka Ente juga bisa mencoba aplikasi Avira buat melindungi hp android Anda.

Avira adalah aplikasi antivirus yang dapat melindungi hp Ente dari serangan virus serta melindungi privasi. Aplikasi ini dapat melakukan pemindaian bahkan sampai penyimpanan eksternal seperti kartu SD.

Avira memberikan fitur tracker yang dapat melacak hp Ente saat hilang. Dengan fitur ini maka Ente dapat menemukan lokasi hp tersebut dengan meminta teman Ente buat menghubungi nomor hp Anda. Pada versi premium Ente bakal mendapatkan fitur perlindungan kamera, fitur keamanan saat browsing serta masih banyak lagi.

  1. AVG AntiVirus


 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini
Sumber : Google Play
tidak cuma kelima aplikasi di atas Ente bisa juga memilih AVG AntiVirus sebagai aplikasi antivirus. Sama seperti antivirus lainnya AVG AntiVirus juga punya kelebihan serta kekurangan dibandingkan dengan yang lainnya.

Sebagai antivirus AVG telah mempunyai sebagian besar fitur standar yang dibutuhkan buat menjadi sistem keamanan hp android. AVG dapat melakukan proses pemindaian berkala, memberikan keamanan Wi-Fi, membersihkan sampah, RAM booster serta lainnya. tidak cuma itu masih banyak lagi fitur AVG lainnya yang sangat berguna buat hp android Anda. Jadi, tunggu apa lagi secepatnya coba AVG sebagai antivirus Anda.

  1. Norton Security & Antivirus

apabila Ente mau mencari antivirus terbaik buat hp android maka ada bisa menggunakan aplikasi “Norton Security & Antivirus”. Aplikasi ini juga adalah salah satu aplikasi antivirus yang bagus buat hp Anda. Aplikasi ini memberikan layanan tingkat pendeteksian virus yang sangat tinggi serta dapat membersihkan semua malware serta semacamnya hingga benar-benar bersih.

  1. 360 Security


 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini
Sumber : Google Play
360 Security juga adalah salah satu aplikasi antivirus terbaik unt android. Aplikasi ini boleh menjadi cukup terkenal di kalangan pengguna android. tidak cuma sebagai antivirus terbaik, 360 Security juga bisa Ente gunakan buat membersihkan sampah sehingga dapat meningkatkan kecepatan hp, memberikan fitur pendingin CPU hingga perlindungan anti-pencurian serta masih banyak lagi yang bisa Ente dapatkan.

Baca Juga : 5 Aplikasi Download Status WhatsApp Orang Lain Secara Mudah Dan Tanpa Iklan

Catatan : Pada artikel ini belum mengungkapkan semua fitur yang terdapat pada setiap aplikasi. Melainkan cuma beberapa fitur saja. apabila Ente mau mengetahui fitur yang lebih lengkapnya maka Ente bisa install aplikasi tersebut serta mencoba semua fitur-nya.

Itulah artikel tentang 9 Antivirus Terbaik Untuk Android Terbaru Tahun Ini. Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat kepada Anda. Jangan lupa buat share artikel ini kepada teman-teman Anda, agar merekan juga mengetahui apa saja antivirus yang bagus buat hp android.

Belum ada Komentar untuk "9 Antivirus Terbaik Buat Android Terbaru Tahun Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel